Selasa, Oktober 15, 2019
Text Size

Search

Update Berita

SSL to secure from hacker attacks

Open-source software developer Kai Engert has proposed an overhaul to the Internet's SSL...

Cara Menghemat Bandwidth Internet, mempercepat browsing

Ada situasi ketika menggunakan internet kita harus benar-benar hemat dengan penggunaan bandwidth ...

Istana Merespons Aksi 313 Berhentikan Ahok

Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Johan Budi Sapto Pribowo menegaskan, Presiden Jokowi sangat...

Twitter Bakal Sediakan Layanan Berbayar?

KOMPAS.com - Setelah selama ini hanya meyediakan layanan gratis yang didukung iklan, Twitter...

Megawati: Ahok, Sudahlah Jangan Cerewet

.   Kompas.com - Megawati menasihati Ahok agar tidak terlalu banyak bicara. Mengingat kondi...

  • Tips mengatasi bosen dalam pekerjaan

    Kamis, 01 November 2012 07:48
  • Grunt Mars probe stranded in Earth orbit

    Kamis, 10 November 2011 09:40
  • SSL to secure from hacker attacks

    Senin, 27 Februari 2012 21:09
  • Cara Menghemat Bandwidth Internet, mempercepat browsing

    Minggu, 23 September 2012 18:03
  • Istana Merespons Aksi 313 Berhentikan Ahok

    Kamis, 30 Maret 2017 19:45
  • Twitter Bakal Sediakan Layanan Berbayar?

    Kamis, 30 Maret 2017 19:49
  • Megawati: Ahok, Sudahlah Jangan Cerewet

    Kamis, 30 Maret 2017 19:54
  • Cloud Vultr

    Senin, 01 Juli 2019 04:39
Posting Member Fight,Grow & Win Prospek Bisnis Online dan Profesi Anda
SocialTwist Tell-a-Friend

Fight,Grow & Win Prospek Bisnis Online dan Profesi Anda

Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

Bagaimana Prospek Bisnis Online dan Profesi Anda ?

Setiap profesi memiliki masa keemasannya sendiri-sendiri, Mulai dari si Mamat yang jadi tukang semir sepatu sampai ilmuwan mesin roket dan dokter bedah plastik. Semua Didedikasikan untuk Pesta Wirausaha 2010. Tidak seperti siklus yang kerap terjadi di industri fesyen, beberapa profesi punya pola berbeda dan sering kali konstan. Sejumlah profesi tampaknya juga tidak bisa berkembang,dimodifikasi atau di daur ulang menjadi profesi yang lebih baik. Dengan kata lain profesi yang anda geluti saat ini belum tentu "aman" di masa depan.

Apa maksud? Artinya, pekerjaan-pekerjaan yang "hot" saat ini mungkin tidak begitu menggiurkan lagi di masa mendatang. (10-20 tahun lagi misalnya). Coba bayangkan pada masa sekitar tahun 70-an atau 80-an , bahkan sebelum era milenium baru, siapa yang bisa menduga bahwa hampir setiap rumah tangga akan memiliki PC alias Personal Computer sendiri ? Pasti beberapa dari kita sudah menyadari apa yang terjadi pada beberapa zaman dulu Tapi apa yang mungkin terjadi pada industri-industri tertentu di masa datang ? tidak ada yang tahun dengan pasti. Tetapi setidaknya anda bisa mengikuti bahwa prospek bisnis online dan profesi anda sangatlah di pertimbangkan. mengapa ?


Sebuah rencana kualifikasi bisnis ditetapkan oleh sebuah perusahaan,organisasi buruh,pemerintah atau organisasi bagi karyawan. Sebuah bisnis dapat menawarkan sebuah keuntungan bagi rencana saham,sebuah rencana investasi,sebuah perkembangan rencana atau yang lainnya yang di tetapkan.

Ada banyak pilihan objek yang anda gunakan dalam berbisnis online dengan harapan mendapatkan keuntungan di masa mendatang.Tentu anda mulai khawatir dalam berbisnis online  kira-kiranya susah sekali mencari orang yang akan mengeluarkan uang  untuk berbisnis dengan anda. Saya bilang  tidak susah. Mungkin jika produk MLM adalah sabun, pembersih lantai dan sebagainya tentu sulit.Saat saya mencoba mewawancarai beberapa rekan saya yang awam di bisnis online, mereka rata-rata menganggap bahwa bisnis online itu semacam MLM. Bahkan lebih parah lagi, MLM yang ada di pikiran mereka adalah semacam money game,arisan berantai atau investasi pengembangan proyek tertentu yang mungkin anda tidak mengetahuinya.

Padahal, bisnis online itu bukan cuma itu. Saya katakan bukan cuma itu....!! Bisnis online sebenarnya sangat luas. Jadi, ini bukan bidang yang spesifik saja. Setidaknya ada beberapa medan bisnis online yang biasanya dipakai

1. Menjual Produk / membership
2. Menjual space iklan (publisher)
3. Affiliasi

Khusus affiliasi pada dasarnya adalah menjual produk.Namun dalam hal ini saya pisahkan karena saya ingin membedakan antara penjual produk dan pemasar. Penjual adalah pemilik produk itu sendiri sedangkan pemasar adalah orang lain yang bekerjasama degan penjual untuk memasarkan produk yang dijual.Nah, kembali ke bisnis online, sebenarnya inti dari bisnis online itu sendiri adalah sama dengan bisnis biasa. Dimana ada penjual dan pembeli yang saling mengadakan transaksi. Bedanya cuma pada sarana saja kok. Kalau di bisnis offline anda membutuhkan tempat untuk jualan, minimal gerobak, kalau di bisnis online anda membutuhkan sebuah website.
Hanya bedanya, kalau bisnis offline, lokasi adalah nomor 1. Salah pilih lokasi, usaha anda akan sepi. Tapi di bisnis online, isi adalah nomor 1. Apa yang anda berikan dan anda kasih memungkin anda mendapatkan hasil maksimal ,gak peduli anda membangun website di hutan belantara (kalau ada koneksi), selama website anda sudah online, maka semua orang diujung dunia manapun akan dapat melihatnya hanya dalam beberapa detik saja. Dalam program bisnis online yang saya terapkan pada situs resmi MyBusiness World Friend (http://business.worldfriend.web.id) hanya bermodalkan Rp 30.00 saja anda sudah menghasilkan uang perbulan ratusan ribu rupiah atau jutaan tergantung anda berkerja dalam memasarkannya. Program ini sangat berbeda dengan bisnis online lainnya. Karena sistem bagi hasil kami yang sangat adil. Dalam hal rencana pendanaan terkadang juga anggota dari rencana investasi di haruskan mentransfer sejumlah uang kepada pihak sponsor yang mungkin kita tidak mengetahui sapa orang tersebut dan dana yang akan kita setorkan beralih kepada orang yang kita tidak inginkan. Biasanya dari program tersebut menghandalkan produk mereka yang akan di berikan ketika mereka bergabung.Berbeda dengan program kami yaitu :

1. Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang secara real,adil,pasti dan terpercaya. Program ini merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan Peran kontrol dan tanggung jawab dipegang sepenuhnya oleh seluruh member yang telah mendaftar dan aktif.
2. Setiap kontribusi yang harus dibayar secara teratur di tinjau dalam penilai dari rencanan dari asset dan kewajiban yang akan di lakukan oleh anggota  untuk memastikan bahwa dana member akan memenuhi kewajiban pembayaran. Ini berarti resiko dari dana akan diasumsikan oleh sponsor. Jika suatu rencana tidak di danai dengan baik maka recanan sponsor mungkin tidak memiliki sumber dana untuk melajutkan recanan selanjutnya.

Sehingga anda bisa mendapat "Win Solustion Business" dalam berbisnis online dengan profesi anda. Didedikasikan untuk Pesta Wirausaha 2010, dalam rangka Milad 4 TDA


Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.25 Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

Advertisement Site




Ads - World Friend

Ads - World Friend

Berita lain-lainnya

Sutarman dilantik Kapolri
25/10/2013 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat sore, di Istana Negera melantik Komisaris Jenderal (Pol) Sutarman sebagai Kepala Kepolisian RI.

Sutarman diangkat menjadi Kapolri berdasarkan Keputusan Presid [ ... ]


Indonesia kembali lagi terpilih menjadi Dewan HAM PBB
22/05/2011 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Indonesia terpilih menjadi anggota Dewan HAM PBB untuk periode 2011-2014, pada Sidang Majelis Umum PBB di Markas Besar PBB di New York, 20 Mei 2011, pukul 12.00 waktu setempat. Ini merupakan keang [ ... ]