Senin, Mei 21, 2018
Text Size

Search

Info World Friend Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Artikel di WorldFriend dalam rangka merayakan ulang tahun website
SocialTwist Tell-a-Friend

Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Artikel di WorldFriend dalam rangka merayakan ulang tahun website

 

Lomba Menulis Artikel di World Friend yang diadakan oleh World Friend Indonesia, Inc dari tanggal 21 Febuari hingga 22 Maret 2011 telah berakhir. Kami dengan senang hati menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta Lomba Menulis Artikel di World Friend yang telah mengirimkan review dan posting artikel pada website kami www.worldfriend.web.id

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada para pembaca harian online http://www.rakyatbicara.com dan Forum Kaskus atas kesetiaannya membaca dan memberi berbagai komentar baik untuk artikel lomba maupun untuk rubrik-rubrik lainnya. Hal ini sungguh menjadi pendorong kami dan pengelola untuk menyediakan layanan informasi yang semakin mengakar kuat sebagai web "Berbasis Web 2.0 dan News and Social Networking Indonesia" yang telah mengekspresikan berbagai ragam karya-karya tulisnya. Sungguh sesuatu yang indah dan hebat!

Dalam lomba menulis kali ini, kami telah menerima kiriman tulisan sebanyak 10 artikel melalui website dan  30 melalui email.  Kepada para peserta kami sampaikan bahwa tulisan anda semua mempunyai keunikan dan kelebihan masing-masing, baik dalam cara mengungkapkan review website atau bercerita pengalaman peserta kepada seseorang atau sesuatu unik.

Setelah melalui kerja keras para team kami untuk mereview posting artikel peserta dan menyambut ulang tahun ke 2 kami, sebagai penanggung jawab lomba ini, mengumumkan hasil lomba Menulis Artikel di World Friend , sebagai berikut:

Dengan Username Aan keluar sebagai pemenang lomba Menulis Artikel di World Friend dengan judul "Serangan Cyber Terbesar Sepanjang Sejarah" mendapatkan hadiah berupa 1 tahun free domain dan hosting yang berkerja sama dengan Really Super Site Webhosting.

Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Kepada para Dewan Juri, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan sumbangsih yang telah diberikan sebagai Tim Penilai lomba Menulis Artikel di World Friend dalam rangka merayakan Ulang tahun ke 2 website World Friend Indonesia. Semoga kerjasama ini akan memberi makna dan pengalaman tersendiri bagi kedua belah pihak.

Demikianlah pengumuman lomba menulis ini disampaikan untuk dimaklumi adanya kepada setiap pembaca yang masih ingin menambah pengetahuannya dalam tulis-menulis ini, dapat mengunjungi website kami kembali.

 

Salam Hormat kami,

Moderator

 

Advertisement Site




Ads - World Friend

Ads - World Friend

Berita lain-lainnya

Teknologi tilang kendaran di terapkan di Polri
26/03/2011 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Polisi punya cara baru menjerat pelanggar lalulintas. Namanya, electronic traffic law enforcement (E-TLE) atau penindakan langsung pelanggaran lalulintas elektronik. Direktorat Lalu Lintas Polda Me [ ... ]


Penipuan di dunia makin berkembang
10/12/2010 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Kepolisian Daerah Metro Jaya meminta masyarakat waspada terhadap modus penipuan melalui situs jual beli di internet.

Data Polda Metro Jaya sepanjang tahun 2010 menunjukkan, setiap bulan terjadi pulu [ ... ]